By Siti Amini at 11.27 , have 84 komentar
Ads by google:
Ads by google:
SNSD Operasi plastik sudah ditemukan foto-fotonya. Berikut ini kumpulan bukti gambar sebelum dan sesudah mereka operasi. sungguh berubah cantik 180 derajat.

SNSD operasi plastik? Benarkah? bukankah wajah mereka memang sudah cantik sejak dulu tanpa operasi plastik. Apakah ini hanya rumor murahan ataukah Fakta?  Disini kita akan melihat siapa saja sih member SNSD yang melakukan operasi plastik. Apakah diantara ke sembilan personil SNSD tersebut ada yang tidak melakukan operasi plastik? selain membahas tentang siapa saja member SNSD yang melakukan operasi plasti, kita juga akan nunjukin foto-foto semua personil SNSD sebelum dan setelah melakukan operasi plastik.

Sudah menjadi rahasia umum kalau artis di Korea kebanyakan melakukan operasi plastik. salah satu diantaranya adalah SNSD. SNSD sendiri merupakan singkatan dari So Nyeo Shi Dae.

Yoona SNSD operasi Plastik

Personil SNSD yang pertama adalah Yoona, cewek ini mempunyai nama lengkap Im Yoon Ah lahir pada tanggal 30 mei 1990 mempunyai golongan darah B dengan tinggi badan 166 cm dan berat badan 47 kg ( atau mungkin bisa lebih atau kurang :D ). Cewek yang merupakan anggota SNSD termuda kedua setelah seo hyun juga dirumorkan melakukan operasi plastik. Yoona dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada hidung dan rahangnya. Selain pada rahang dan hidung Yoona juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada daerah pusarnya. Entah karena alasan apa gadis cantik ini melakukan operasi pada daerah tersebut, namun ada beberapa orang yang mengungkapkan bahwa Yoona melakukan hal tersebut karena alasan medis.


snsd Operasi Plastik


SnSD operasi plastik

untuk melihat info selengkapnya tentang Jessica yang melakukan operasi plastik silakan klik link berikut ini: Yoona SNSD operasi Plastik

Jessica Operasi Plastik

Gadis cantik yang lahir pada tanggal 18 april 1989 ini mempunyai nama lengkap Jung Soo Yeon. jessica mempunyai tinggi badan 163 cm dan golongan darah B. dari beberapa gosip yang beredar jessica telah menjalani operasi plastik pada rahangnya dengan menghaluskan bentuk rahangnya. selain itu, Jessica juga menjalani operasi rhinoplasty yang membuat hidungnya menjadi lebih membentuk dan mancung.
Untuk melihat foto lebih banyak dan ulasan selengkapnya tentang Jessica, silahkan baca: Jessica Operasi Plastik

SNSD operasi plastik

Semua Member SNSD Operasi Plastik

Tidak hanya Jessica dan Yoona, hampir semua  personel snsd operasi plastik. girls band besutan SM Entertainment ini dibentuk pada tanggal 2 agustus 2007. SNSD sendiri terdiri dari sembilan personil. Disini nanti  selain Yoona kita juga akan membahas satu per satu member SNSD tentang operasi plastik yang dirumorkan pada mereka.

Sunny SNSD Operasi Plastik

Personil yang ketiga adalah Sunny. cewek yang mempunyai nama lengkap Lee Sun Kyu lahir pada tanggal 15 mei 1989 mempunyai golongan darah B dengan tinggi 158 cm. Sunny dirumorkan melakukan operasi plastik pada hidungnya. Foto lama Sunny terlihat berbeda dengan foto Sunny yang sekarang. Lubang hidung Sunny terlihat lebih kecil dan hidungnya terlihat lebih mancung.

SNSD operasi plastik

Seo Hyun SNSD operasi plastik

Personil SNSD yang keempat adalah seo hyun. cewek ini mempunyai nama lengkap Seo Joo Hyun, lahir pada tanggal 28 juni 1991 memiliki tinggi 168 cm dan bergolongan darah A, seo hyun sendiri merupakan personil SNSD yang paling muda oleh karena itu seo hyun mendapat nama panggilan di SNSD The Youngest Princess. Seo Hyun dirumorkan melakukan operasi plastik pada matanya. Mata Seo Hyun sekarang terlihat lebih indah dan kelopak matanya terlihat lebih tipis, operasi plastik ini membuat Seo Hyun menjadi lebih cantik.

SNSD operasi plastik

Hyoyeon SNSD operasi Plastik

Personil SnSd yang ke lima adalah hyoyeon. member SNSD yang mempunyai nama lengkap Kim Hyo Yeon ini lahir pada tanggal 22 September 1989 mempunyai tinggi 160 cm dan mempunyai golongan darah AB. Diantara semua personil SNSD hyoyeon adalah satu - satunya personil SNSD yang mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik. Hyoyeon mengatakan bahwa dirinya telah menjalani operasi pada kelopak matanya, operasi pada hidung atau yang bisa disebut rhinoplasty, operasi pada rahang dan operasi pada bibirnya.
lihat fotonya berikut ini.

SNSD operasi plastik

Taeyeon SNSD operasi Plastik

Personil SNSD yang keenam adalah Taeyeon, lahir pada tanggal  9 maret 1989, gadis cantik ini mempunyai nama lengkap Kim Tae Yeon. taeyeon mempunyai tinggi badan 162 cm dan golongan darah O. coba perhatikan foto Taeyeon sebelum dan sesudah menjadi selebritis, disana kamu akan melihat perubahan pada bentuk hidung Taeyeon. Selain menjalani operasi Rhinoplasty, taeyeon juga mengatakan telah menjalani operasi pada kelopak matanya, hal ini dibuktikan oleh bentuk dan ketajaman matanya.

SNSD operasi plastik

Soo Young SNSD operasi Plastik

Soo young merupakan personil SNSD yang ke tujuh. cewek cantik ini mempunyai nama lengkap Choi Soo Young, diamempunyai tinggi badan 170 cm dan golongan darah O. Dari desas desus yang beredar, soo young melakukan operasi plastik pada pada rahangnya yang membuat muka soo young terlihan lebih ramping dari sebelumnya. hidung Soo Young juga tak luput dari operasi rhinoplasty. Semua prosedur operasi plastik tersebut membuat wajah Soo Young berubah 100%.

SNSD operasi plastik

Tiffany SNSD operasi Plastik

personil SNSD yang ke delapan adalah
Tiffany. cewek ini mempunyai nama lengkap Hwang Mi young. Lahir pada tanggal 1 Agustus 1989, mempunyai tinggi 162 cm. dikabarkan Hyoyeon maelakukan operas plastik pada hidung dan matanya.
coba lihat foto dibawah ini, amati perbedaannya.

SNSD operasi plastik

Yuri SNSD Operasi Plastik

Personil SNSD yang terakhir adalah  yuri, gadis yang mempunyai nama lengkap Kwon Yuri ini lahir pada tanggal 5 desember 1989, mempunyai tinggi 167 cm dan hobi main piano, renang, dancing, ballet dan bermain violin.  yuri dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada hidungnya. Hal ini dibuktikan dengan melihat perbedaan yang signifikan pada foto yuri yang dahulu dengan yang sekarang. Dari foto - foto yuri ditemukan bahwa hidung Yuri sekarang lebih bagus dan lebih mancung.

SNSD operasi plastik


Sekian informasi seputar SNSD operasi plastik semoga bermanfaat. Bagaimana menurut kamu benar atau tidak kabar tentang SNSD melakukan operasi plastik? Operasi plastik atau nggak tampaknya bukanlah hal yang penting, karena SNSD sudah menunjukkan talenta mereka dan prestasi yang sangat bagus. Adakah informasi tambahan yang sobat punya, silahkan tambahkan di komentar ya.
Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

84 komentar:

  1. DASAR SOK TAU!!
    dari segi mana lo beranggapan kalau Yoona oplasss??
    wajahnya aja udah cantik dari dulu, apa nya yang oplas!!
    dan kalau mau bandingin perubahan foto itu jangan pakai satu atau 2 foto aja..tapi lihat hampir dari keseluruhan foto, pasti semua ada bedanya..
    mengapa?
    karena efek kamera dashyat baget lohhh.. berbeda beda, yang aslinya jelek aja, di kamera bisa kelihatan cantik!
    blum lagi pakai edit photoshopnya..
    dan yah satu lagi..
    dokter bedah pelastik korea aja mengakui jika yoona salah satu artis yang tidak melakukan oplas di korea..
    yang tentunya dokter itu lebih tahu dari pada si pembuat artikel sok tahu ini!!
    jadi udahan ahh..
    berhenti mempublish artikel yang hoax dan mengundang fanwar kayak gini..
    mendingan cari kegiatan lain dari pada ngomongin orang mulu..apa lagi yang di omongin itu gak ada benernya.
    karena kaalu gak fans yang labil kayak gue ini bisa ngamuk tahu..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhhhhhh oh em jiiiii hellooowwww, udah deh kalo oplas ya opls nggak usah dibelain, cherybelle tuh cantik alami, kagak oplas..

      Hapus
    2. Anonim goblok klo udh oplas yaudh si gaush dibelaiin bego aja lu bisa ngefans... sory gw mah ga ngefans sama apapun... dasar aneh kayak saudara yoona aja si anonim satu ini

      Hapus
    3. Yoona oplas bagian kelopak mata (dibuat lbh bagus) dan bagian pusar. Coba search aja di google yoona sendiri mengakui melakukan oplas pada bagian tersebut.

      Hapus
    4. Tapi kan itu hak mereka kan mau oplas atau ngak yg nanggung dosa kan dirinya sendiri.gk usah kita omongin orang nanti dosanya malah ke kita.kita gk bisa tau kebenaran.hanya mereka dan tuhan lah yg tahu.tapi aku memang gk suka dengan cherrybelle yg meniru hampir seluruh style SNSd

      Hapus
    5. Lah yang ngelarang snsd oplas siapa??

      Hapus
    6. Duh, udah lah terima aja kenyataan idola LO itu, jgn dibela,kan kenyataan...dasar fanatik lu yg pada belain muka kresek

      Hapus
    7. Beraninya cuma ngepost anonymous. PFfft.. Kacangan nih.

      Hapus
    8. Udah aja biar mereka aja yang oplas, yang penting kita nggak usah tiru tiru ok

      Hapus
  2. Hahaha jadi loe fansnya chebek ?? Orang sok-sok imut itu
    Ampunn deh pantesan loe ngehina SNSD

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry,,, personil cherybel aja gw gak kenal, gimana bisa ngefans.

      Hapus
  3. Mau SNSD oplas, mau enggak itu urusan mereka sama Yang di atas,,
    justru cherrybelle tu si plagiat!!
    Jelas2 mereka jiplak lagu SNSD,, malu2in Indonesia aja!!
    Asal tau aja SNSD tu uda tau kalo lagu mereka dijiplak,, Seohyun n Yuri jadi ngmong2 yg enggak2 soal Indonesia,, nama Indonesia jadi kotor gara2 mereka..

    BalasHapus
  4. ehm,gw bkn sone,tp kdag ngikutin.cm emg di youtube ada prnytaan snsd yg sbnrny mles knser dsni gra2 grup be2k.bhkn kostum jg jiplak.ada pngakuan phak chiblek lho.yg gw ska tu attitude mrka yg sopan n g lebay,ga jaim.lagu2ny jg asik.jd slah besar kl ente bndingin ma chiblek..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju...
      Waktu banyak pemberitaan Cherry Belle plagiat SNSD, mereka pernah diwawancara di salah satu infotainment, Cherry Belle bilang gak tahu SNSD, malah mereka bilang apa SNSD sejenis makanan.
      Tapi lama-kelamaan mereka ngaku tahu SNSD, ngaku ngefans juga malah.
      Wow parah...
      Girl Band gitu mau dibandingin sama SNSD !!

      Hapus
  5. Mereka emang ada yg oplas, tp ga semua member oplas. Semakin besar pasti ada yg berubah dari wajah kita. Dan inget mereka itu artis. Artis gapernah lepas sama yg namanya make up. Pasti tau lah ada yg namanya THE MIRACLE OF MAKE UP. Make up yg beda bisa bikin wajah orang berbeda juga. Jadi klo ada yg bilang oprasi rahang atau apapun bisa aja itu efek make up. Think before speak

    BalasHapus
  6. Saya pun setuju banget.......
    Karena SNSD tidak bisa dibandingi sama Cherry belek. SNSD itu sudah cantik, bagus dan talenta ya juga bagus, tidak kayak Cherry belek yang selalu plagiat dari SNSD. Pokok ya or the best untuk SNSD.

    BalasHapus
  7. iya lah beda itu efek make up,? snsd yg dulu kan gak make up, jadi kalau ma kasih perbandingan? sama foto snsd sekarang yg gak make up juga seharusnya

    BalasHapus
  8. emang mslh bwat lohh klau mrka oplasss.oplasss bukan pakai uang loh,knp loh yg repot(bagi para haters)...kecantikan tidak ada apa apa
    nya jika di sandarkan dngan bakat.prcuma orng cntik klau gk pnya bkat(malu maluin),gk bkal di snjung orng...klau jelek tapi pnya bakat n
    berbagai prestasi,psti akan bnyk yg nyanjung..tauuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  9. Dasar Loe Sok Tau,,
    Ini Semua Cuma Hoax Salah, Malah Fitnah looh
    @Sooyoungster

    BalasHapus
  10. Udah jelas lah semua pada oplas, makanya yg ga percaya lo baca berita buka wawasan.. Ya wajarlah diem di kampung ga bakalan ngerti dan awam. Lo tau ga di korea rata2 banyak yg operasi plastik, Apalagi artis sekelas SNSD. Laki2 aja di oplas apalagi cewek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan sih ni blog asshole!cemarin nama org aja,lokira kita bakal prcaya apa sama berita trashit kayak gini,gak ada kerjaan lo ya,blog tu diisi yg bener2 ajadeh,yg positif informatif,ni apaan cuma nambah emosi aja bacanya,emangnya lo liat sendiri proses operasi mereka,mereka tu nggak punya waktu buat gituan,schedule mereka tu padat banget,dan gua udah ngikutin prkembangan mereka sejak masih trainee,emang begitu kok mukanya dari dulu,wakar aja mereka jadi lebih cantik berhubung mereka juga makin dewasa!!pokoknya SO NYEO SHI DAE HWAITING!

      Hapus
    2. Tapi emng bener juga ko mereka operasi plastik.. Member SNSD aja ngakuin,-" masa sebagai fans nya gatau si tentang member nya operasi plastik?-_-

      Hapus
  11. Ada beberapa memang snsd oplas, tapi ada juga tidak. Salah satunya yoona, dokter oplas sdh pernah mengakuinya sendiri. Jadi jangan sokkk tauu......... memang ada perbedaan waktu yoona kecil, setiap orang tumbuh, pasti ada perbedaan..........jadi buat yg tulis artikel ini jangan sokk tauu yaaa...... dan buat fans chebek. Mereka itu (chebek) sdh maluin indonesia tauu ngakk.....mereka sdh plagiat snsd, dri keografinya,lagunya,kostumnya.......

    BalasHapus
  12. Kok blog ini tetang artis yg oplas, baru nuduh artis yg tdk oplas menjadi oplas, salah satunya yoona. Hello doa tdk oplas kali. Atau iri ya ??? Mau juga oplas tapi tdk bisa ??

    BalasHapus
  13. Haters gak berkelas yg nulis artikel ini,, Gak usah sok tau kalo emang gak tau. Foto perbandingan kayak gini lo bilang oplas?
    lo tau make up kan? Contoh kecilnya aja deh , muka item kalo dibedakkin lama2 jadi apa? Sekarang banyak berkembang jenis2 make up pemutih dll . Dan kalo mereka yg berhasil menjaga dan merawat tubuh mereka kenapa lo yg sewot.
    Mereka artis, mereka dilatih olahraga tiap harinya, dituntut untuk menjaga berat badan mereka, bahkan makan malempun dilarang, so kalo tubuh mereka sexy itu masalah buat lo??

    dibandingin sama cherrybellek lagi (GUBRAKKK), Gak ada satu hal pun yg bisa di sejajarkan atau dibandingin sama SNSD , Vocalnya (JAUH, LYPSINC TERUS TIAP NYANYI, BAHKAN DI FTV PAS NYANYI SUARA FALS TERKESAN BENGEK), Dance (JAUH, ABAL2 , KOREONYA JAUH ), Body and Face (APALAGI ITU JAUH BANGET), Awards (DILIHAT DARI LEVEL PENGHARGAANNYA AJA UDAH JAUH BANGET), Apalagi yang mau dibandingin yg jelas2 gak akan bisa bersaing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa lo malah emosi wkwk, yang nulis artikel aja biasa. Udah banyak juga yang tau snsd oplas. Lo bandingin kecantikan plastik sama kecantikan alami?? Sadar oi, harusnya lo bangga jadi orang indonesia, udah cantik tanpa harus operasi plastik

      Hapus
  14. Udah kok pada ribut sih!! Gara gara snsd oplas aja sibuk banget
    Mau oplas kek mau nggak kek itu urusan mereka... tanggung jawab tu di akhirat sono..
    Yang penting sekarang kita jangan melihat masa lalu mereka lihat yang sekarang..mereka sekarang sudah jauh lebih baik dan pentingkan karya karyanya jika kamu sebagai fans tetap dukung mereka walau bagaimanapun mereka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener.. biar jadi urusan merekA nanti di AkhirAT.. kita mah cuma tau saja... biarin mereka ini yang oplas kan.. dosa dosa mereka,, mereka yang tanggung sendiri. ;)

      Hapus
    2. Bener . biar jadi urusan mereka aja di akhirat. Toh mereka yang tanggung dosa dirinya sendiri.. kita cuma tau aja, :)

      Hapus
    3. Nah, ini komen baru bener. Gak pake anonymous terus komennya dewasa juga.
      Coba orang Indo banyaknya gini

      Hapus
  15. yuriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  16. yuriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  17. maksudnya apaan ini ? kalo ngga tau apa apa jangan nulis artikel se enaknya. coba lo bandingin foto lo waktu masih kecil sama PERSIS sama yang sekarang apa ngga ?
    kalo mau nulis yang isinya kaya gini yang belum tau bener apa engganya mending ngga usah post post kaya gini.

    BalasHapus
  18. mau oplas atau engga gausah ribet
    toh klo bnr oplas mereka ini , apa lu pengen oplas?hidup gausah dibikin ribet.
    urusin diri sendiri dulu belom tentu bener udah ngurusin idup orang lain..
    saya sone! saya tidak peduli mereka oplas atau tidak yang penting mereka punya bakat bisa buat bangga negaranya!!
    bisa aja efek make up , karena make up disana kualitas super dan gak abal2 kaya dinegara kita..
    sebelum live stage malam dari pagi mereka udah make up , yoona bilang gitu?so?apa sih yg gak bisa.

    BalasHapus
  19. kaburrrrrrr z deh loo dr pd lo ditimpukkkkin orang2, sooook nulis g jelaSSS

    BalasHapus
  20. Oohh pantesan mukax hyoyeon jd beda bngt!! Tp ya udahlah itu kan hak mereka mau ngapain aja asal ga merugikan orng lain. :)

    BalasHapus
  21. Aku mah mau snsd oplas mau gk oplas ga masalah ! Love you snsd {}

    BalasHapus
  22. Chotto ... daripada nteributin itu.... kalian bilang chebek plagiat snsd ... lah snsd kan plagiat momusu ... gak kenal momusu DESOOO ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Momusu?apa itu?sejenis makanan?kalo bnyak yg nggak tau berarti nggak terkenal dong,jangan2 cuma situ yg tau.

      Hapus
    2. Sebenernya korea juga banyak yang plagiat plagiatan gitu, cuma fans fans nya yang delusional tetep aja gak mau nerima wkwk

      Hapus
    3. momusu itu bukannya merek cd ya
      dasar bajingaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

      Hapus
  23. hahaha....
    sdkt byk rata2 ada yg oplas..
    tapi jika mereka ada yg oplas hak mereka..
    ya, hrs g akui wlpn oplas, lbh baik lha. mereka mau mengakui dan karya2 ya ori, dr lagu dll..
    drpd ud oplas ga mau mengakui, jiplak karya org, ga mau ngaku juga..
    ud kepept ujung2 ya cuma bilang kita khan ngefans ya makanya qt terinspirasi dr mereka..
    payah..

    BalasHapus
  24. "Every People Changes"Mungkin Semua member snsd itu berubah mukanya,bukan oplas,yang dulu jelek sekarang cantik,kan bisa kayak gitu,yang dulu gemuk sekarang kurus,yang dulu pesek sekarang mancung,mungkin snsd melakukan perawatan,bukan oplas,kan juga ada alat perawatan alami yang bisa mancungin hidung,ngga semua oplas,inget,"every people changes"

    BalasHapus
  25. Ckckckck.....segitunya ya....mw oplaas atw kagak g pntg mnrt saya...yg pntg karya...

    BalasHapus
  26. Operasi enggak operasi yg penting enak di denger sama diliat karyanya.
    Lagian hak mereka mau mempercantik diri, namanya juga entertainer, tuntutan pekerjaan buat selalu tampil oke.
    coba pada jujur deh kalo ada artis punya bakat tp jeleknya minta ampun juga lu lu pade males liatnya kan? So di negara sono juga enggak ada larangannya eggak boleh operasi plastik.
    Open minded ajadeh.

    BalasHapus
  27. mau oplas atau gak.. itu hak mereka.. duit mereka kok , bukan duit lo.!!

    BalasHapus
  28. Lu semua ribet amat, sellow aja gak usah pake sindi sindiran seterah mereka mau nya gimana, itu kan urusan mereka dan bukan urusan lu!

    BalasHapus
  29. Lu semua ribet amat, sellow aja gak usah pake sindi sindiran seterah mereka mau nya gimana, itu kan urusan mereka dan bukan urusan lu!

    BalasHapus
  30. snsd gembel masa oplaas

    BalasHapus
  31. Hidup 48 family hidup wota , Jkt48 AKB 48 N More no oplas .... ;)

    BalasHapus
  32. Jangan ngebela jangan juga ngejugde kalian pernah oplas? Tau perbedaanya so kalo gk pernah jangan bilang mereka oplas atau belum jujur gw gk suka yg kyk gitu but ini opini gw lagi pula kita ngefans itu cuma dari tampang nya klo gw engga sih... Ya... So... Hargai dan jangan ngejugde orang lain dan gw rasa kalian harus intropeksi diri dulu

    BalasHapus
  33. Hmmm.. setau gue snsd memang ada beberapa member yang oplas, tapi ada juga yang engga, jadi jangan di bilang semua oplas. Make up itu mempengaruhi. Dikit2 bilang oplas lah,apalah. Nih ya, korea emang terkenal dengan operasi plastiknya, tapi itu bukan berarti semua orang korea operasi plastik. Dan yaa, mereka tumbuh. Emang lo semua yg nge judge muka pas kecil sama pas gedenya sama aja? ������ duh plisss �� yaudah lah ya, liat bakat mereka aja. Btw semangat thor! Setiap orang bebas berpendapat! ;)

    BalasHapus
  34. Gw malah bingung, yg pda baca artikel ini kan nyari pengetahuan oplas, tp kok malah ngributin mereka oplas/gak sih...
    Hellowww... LOL

    BalasHapus
  35. Biarin aja sih ... nggak peduli snsd oplas atau nggak yang penting gue sone...but not cherrybelle yang plagiat...!!!!

    BalasHapus
  36. Iyaa udahh mau oplas atao enggak yg sone gausah ributt lagi.. kita sone yaudahlah yaa itu terserah merkaaa

    BalasHapus
  37. Kok malah pada ribut sihh...😥 aku masih smp jadi gak tau snsd tapi kalo dia oplas ya urusan dia lah. Kita mah apa atuh😋

    BalasHapus
  38. Kok malah pada ribut sih😥. Aku masih smp jadi gak begitu tau snsd. Tapi kalo dia oplas ya urusan dia lah. Aku mah apa atuh😋

    BalasHapus
  39. Mw oplas kek gk kek itu sih urusan mereka , seperti kaa pepatah. Jangan lihat sesorang dri masalalunya tp lihat lah di masa sekarangnya. Klo gw mah biar oplas pun tetep ngefans ama SNSD.

    BalasHapus
  40. yoona cantik dari sononya keelless!!!

    atau jangan2 situ yang iri

    BalasHapus
  41. ini artikel sok tau hahain aja:)

    BalasHapus
  42. Yang nama nya korea itu mereka serba palsu, muka palsu(oplas), suara palsu(lipsinc), pake2 atribut metal pula kaya tengkorak ama pakayan hitam lambang2 sataniv dll, pdahal blm tentu metal mau ngakuin mereka, bahkan di lagu mereka ada campuran hip hop hip hop nya, padaha metal dan hip hop belum tentu mau ngakuin kemampuan mereka, kalo gak percaya tanya aja ama anak hip hopers dll musik lainnya, terkenal nya juga karna pake produser coba kalo gak pake, bisa gak mereka seterkenal band band aliran keras (undergroun)

    BalasHapus
  43. Korea korea ada ada aja loe

    BalasHapus
  44. Kaya siapanya snsd aja pada ngebela banget wkwkwkwk merasa lucu gini hari masih ada aja orang kaya begitu

    BalasHapus
  45. keliatan bngt nih admin nya anti SNSD, pantes daritadi ngehina SNSD mulu. Udah deh jangan buat gosip yg tidak berdasar

    BalasHapus
  46. ni yg buat blog keliatan bngt anti snsd daritadi ngehina SNSD mulu. Udah deh jangan buat gosip yg tidak berdasar

    BalasHapus
  47. dasar hatters snsd. sok tau amat

    BalasHapus
  48. keliatan bngt nih admin nya anti SNSD, pantes daritadi ngehina SNSD mulu. Udah deh jangan buat gosip yg tidak berdasar

    BalasHapus
  49. Jujur aku agak prihatin ama pertelivisian indo yg nayangin sesuatu yg krng bermutu. Oke untuk bbrpa cenel tv masih mempertontonkan edukasi tp tak bnyk yg mengecewakan sehingga aku lbih suka ama produk hiburan dr koea a/ holliwood yg lbh berkwalitas. Bgtu jg ama bb n gb indo yg hnya bisa mendongkrak popularitas dan tak bisa mempertahankan karir mrka ya meskipun ada bbrp yg tangguh dan bsa bertahan hgga skarang tp lbih byak yg bubar
    Tp untuk kpop star mereka meskipun oplas tp dpt menampilkan sesuatu yg amazing dan dpt mempertahankan kwalitas bhkan meningkatkannya tp tak semua kpopstar oplas kok itu bisa dilakukan dgn tipumake-up n hsilnya jg amazing

    BalasHapus
  50. Dah ah... yang penting kita jangan meniru, biar mereka bagi yang bersyukur sama diri sendiri jangan oplas

    BalasHapus