By Siti Amini at 04.31 , have 3 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Operasi plastik gagal. Operasi plastik merupakan salah satu cara yang dipakai oleh beberapa orang untuk mendapatkan kesempurnaan tubuh  secara ceepat. Tidak diragukan lagi bahwa metode operasi plastik adalah cara paling ampuh untuk menutupi kekurangan seseorang. Orang-orang yang melakukan operasi plastik kebanyakan akan terlihat lebih muda dari umurnya dalam waktu yang lama. Hal inilah yang membuat banyak orang tergiur untuk melakukan operasi plastik.

Bagaimanapun juga, segala sesuatu pasti ada sisi positif dan negatifnya. Begitu pula dengan prosedur operasi plastik. Alih-alih mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna seperti salah satu girl band korea SNSD yang melakukan operasi plastik, beberapa orang dibawah ini justru mengalami kegagalan dalam proses operasi plastik mereka yang membuat wajah mereka menjadi seperti monster. Kegagalan operasi plastik ini tidak hanya membuat wajah mereka menakutkan tapi juga mengerikan.

Daftar Orang yang Gagal Operasi Plastik

Berikut adalah nama-nama dari beberapa orang yang mengalami kegagalan dalam prosedur tindakan operasi plastik.

Jocelyn Wildenstein

Jocelyn Wildenstein adalah orang terpandang di New York, wanita tersebut menikah dengan seorang pria yang kaya raya. Dikabarkan Jocelyn menghabiskan uang sekitar empat juta dolar untuk menjalani beberapa jenis operasi plastik yang dia lakukan . wanita tersebut menjalani operasi pada bibir dan wajahnya. Perhatikan foto berikut, dan lihatlah salah satu bencana yang ditimbulkan oleh operasi plastik.
operasi plastik gagal

Donatella Versace

Donatella Versace adalah seorang desainer pakaian dan wakil presiden dari Donatella Versace grup. Wanita tersebut telah menjalani operasi plastik sejak tahun 1990-an. Dia melakukan operasi plastik pada wajah, hidung dan bibirnya. Terlihat sangat jelas pada bibirnya tampak ada tambahan dan wajahnya terlihat aneh. Perhatikan gambar di bawah ini.

operasi plastik gagal

La toya Jackson

Latoya Jackson adalah saudara dari Michael Jackson. Mengikuti jejak sang adik, La Toya Jackson juga melakukan operasi plastik. Wanita tersebut malakukan operasi pada dagu, pipi dan juga hidungnya. Perhatikan perubahan yang terjadi pada wajah wanita ini, mungkin tidak terlalu mengerikan tapi terlihat sedikit aneh. Hidungnya terlihat kecil dan meruncing. Pipinya terlihat seperti keriput dan dagunya terlihat lebar dengan ujung meruncing.

operasi plastik gagal

Jackie Stallone

Jackie Stallone adalah ibu dari Silvester Stallone. Wanita tersebut melakukan begitu banyak rangkaian prosedur operasi plastik diantaranya adalah operasi pada wajah, penarikan alis, implan pipi, operasi hidung dan operasi pada bibir. Serangkaian operasi yang dia jalani mengalami kegagalan yang membuat wajahnya terlihat mengerikan.  Mata jackie terlihat seperti tertarik ke atas, pipinya tampak tebal dan menggelambir dengan dagu yang besar dan bibirnya juga terlihat tebal.

operasi plastik gagal

Michaela Romanini

Michaela Romanini adalah sosok wanita yang sangat cantik dan terkenal di masyarakat Itali. Wanita tersebut dulunya terlihat cantik sebelum akhirnya wajahnya menjadi mengerikan karena operasi plastik yang dijalaninya mengalami kegagalan. Wanita ini menjalani operasi plastik pada bibir dan suntik botox. Karena kegagalan operasi yang dilakukannya membuat bibir wanita tersebut terlihat sangat tebal dan besar.

operasi plastik gagal

Daryl Hannah

operasi plastik gagalDaryl Hannah merupakan bintang dari film “Splash”. Wanita ini sangat cantik pada masanya. Dikabarkan wanita ini menjalani operasi pengangkatan mata agar menjadi lebih tinggi, pengangkatan kening, implan pipi dan suntik botox. Dari beberapa proses operasi yang dia lakukan juga mengalami kegagalan seperti pada orang-orang yang kkita bahas di atas. Karena operasi plastik yang dia lakukan mengalami kegagalan membuat wajah wanita tersebut menjadi sulit untuk dikenali. Perhatikan foto berikut.


Pete Burn

Pete Burn penyanyi dari lagu yang berjudul “ You Spin Me Round”, dia juga melakukan suntik pada bibir yang cukup besar, implan pipi dan beberapa operasi hideng juga dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan keindahan tubuh. Alih-alih mendapatkan tubuh yang indah dan cantik, beberapa prosedur operasi yang dia lakukan justru membuat wajahnya mengerikan. Suntikan bibir yang dia lakukan mengalami infeksi sehingga meninggalkan bekas luka yang sangat besar. Hiii daripada harus melakukan injeksi pada bibir untuk mendapatkan bibir yang seksi, mending kita jagain bibir kita tetap sehat dan merah. Bagaimana kalau bibir kita terlanjut hitam, ada kog cara memutihkannya dengan menggunakan bahan alami, selengkapnya baca yuk di cara mengatasi bibir hitam dan kering secara alami

operasi plastik gagal


Itulah beberapa orang yang mengalami kegagalan dalam menjalani operasi plastik. Bagaimanapun juga alangkah lebih baiknya kita mensukuri nikmat tuhan yang telah diberikan pada kita, benar tidak? Nah, bagaimana menurut kamu? Share ke teman- teman kamu ya kalau menurut kamu info ini bermanfaat.

Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

3 komentar:

  1. Balasan
    1. iya, ngeri banget...8O

      Hapus
  2. ini coba di lihat taun brapa.. dan skrg tahun brapa.. saya yakin dunia operasi belajar juga dr kesalahan.. g ada dokter yg sengaja ingin bikin jelek.. kan bs di tuntut. jadi skrg operasi pelastik udah lebih canggih

    BalasHapus