By Siti Amini at 15.28 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Bahaya krim pemutih wajah. Beberapa efek yang ditimbulkan oleh krim pemutih seperti gatal dan rasa terbakar tentu sangat mengganggu. Hal ini bisa diakibatkan karena wajah sobat tidak cocok dengan salah satu jenis krim tertentuu atau bahkan bisa jadi krim tersebut mengandung bahan yang berbahaya misalnya saja mercury.

Wajah yang cantik, putih dan mulus tanpa jerawat merupakan dambaan semua wanita. Banyak cara yang ditempuh oleh kaum hawa untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan menawan. Wajah cantik yang terlintas dipikiran sobat pasti wajah yang putih. Banyak hal dilakukan untuk membuat wajah menjadi putih tanpa memperhatikan bahaya krim pemutih wajah tersebut.

Bahaya Krim Pemutih Wajah

Wajah yang putih merona tidak selamanya baik. Bahkan jika kita salah produk bisa – bisa malah akan menimbulkan efek negatif. Apalagi jika krim pemutih yang kita gunakan mengandung bahan yang berbahaya seperti mercury dan hydroquinont. Oleh karena itu sebelum membeli sebaiknya sobat kenali ciri – ciri produk pemutih yang berbahaya. Jika sobat ingin mengetahui bagaimana ciri produk krim pemutih yang berbahaya silahkan baca ciri krim wajah bermerkuri.

Bahaya Krim Pemutih Instan

Berhati – hatilah jika krim yang sobat pakai itu memberikan efek putih yang sangat cepat dalam hitungan minggu atau bahkan hitungan hari, karena efek putih yang cepat itu bisa saja karena adanya bahan yang berbahaya yaitu mercury dan Hidroquinon. Kebanyakan krim pemutih yang di jual bebas di warung mengandung bahan bahan yang berbahaya seperti mercuri. Jika krim yang sobat pakai mengandung zat yang berbahaya tersebut, dalam waktu yang lama akan menimbulkan bahaya yang menakutkan. Beberapa efek negatif yang dapat ditimbulkan oleh karena pemakaian krim antara lain wajah menjadi tipis, kulit tampak kemerahan, wajah semakin lama akan mengelupas, bahkan jika krim yang berbahaya tersebut dipakai dalam jangka waktu yang lama akan menimbulkan keracunan pada tubuh.

Beberapa dampak yang ditimbulkan dari krim pemutih yang sering terjad antara lain:

Kulit Mengelupas dan Menghitam

Reaksi pertama yang terjadi adalah kulit terasa kering dan mengelupas, beberapa penjual akan berdalih bahwa ini adalah normal dan merupakan reaksi pertama yang terjadi.

Bahaya krim pemutih wajah

Kulit Kemerahan

Hal ini umum terjadi karena biasanya kulit akan panas dan terasa seperti terbakar sehingga timbul kemerahan akibat efek dari iritasi.

bahaya krim pemutih wajah

Kulit Kering dan Terbakar Saat Terkena Matahari

Hal ini terjadi karena lapisan kulit telah benar - benar rusak sehingga tidak mampu melindungi kulit dari sengatan matahari.
Itulah beberapa akibat dari pemakaian krim yang tidak terkendali dan terkontrol.

bahaya krim pemutih wajah

Apalagi jika krim nya mengandung merkuri, duh bisa lebih bahaya lagi. Mau tau bahaya apa saja yang mengintai dari krim yang bermerkuri yuk baca aja di bahaya krim pemutih wajah. Untuk menjadi cantik dan putih tidak harus dengan biaya yang mahal, di sekitar kita juga banyak bahan pemutih wajah yang alami. Bahan - bahan tersebut tentu tidak menimbulkan efek yang berbahaya karena tidak mengandung bahan - bahan kimia terlebih mercury dan hydroquinon. Dan yang pastinya bahan - bahan tersebut bisa sobat dapatkan dengan mudah tanpa harus merogoh kocek lebih dalam. Cari info seputar bahan - bahan alami untuk pemutih wajah, yuk baca pemutih wajah alami. Cantik nggak harus putih kan,sayangi tubuhmu dengan lebih selektif memilih krim yang akan sobat pakai. Jika tidak yakin dengan krim yang kamu pakai cek di situs resmi BPOM. Think smart girls.
Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar