By Siti Amini at 16.15 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Fakta Jung Yong Hwa. K lover pasti nggak asing kan sama yang namanya yong hwa. Ts mau ngasih beberapa info menarik seputar Yong Hwa. Mulai dari awal kariernya sampai dengan hubungan asmara Yong Hwa.

Fakta Jung Yong Hwa

Yong hwa lahir pada tanggal 22 juni 1989, dia adalah aktor berbakat dari Korea Selatan. Selain aktor Yong Hwa juga seorang pemusik, penyasi, penulis lagu dan juga produser. Multi talent banget yak. Sebelumnya oppa yang satu ini cukup bernama Yong Hwa saja, tapi di debutnya yang pertama saat membintangi drama korea You’re Beautiful pada 7 Oktober 2009 oppa menambahkan nama Jung pada namanya sehingga nama oppa menjadi Jung Young Hwa. Di film yang berjudul You’re Beautiful, Yong Hwa memerankan tokoh Kang Shin Woo.

Setelah sukses dengan You’re Beautiful, di tahun 2011 Young Hwa kembali membintangi sebuah drama korea musical yang berjudul Heartstrings dan memerankan tokoh Lee Shin. Di tahun 2012 Yong Hwa juga menjadi pemeran pembantu pada drama korea A Gentleman’s Dignity. Di film tersebut Yong Hwa berperan sebagai dirinya sendiri. Kembali di tahun 2013 Yong Hwa membintangi sebuah drama korea yang berjudul Mary Him If You Dare. Di film tersebut  Yong Hwa memerankan tokoh Park Se Joo. Dan di tahun 2014 ini Yong Hwa membintangi drama korea yang berjudul The Three Musketeers dan memerankan tokoh Park Dal hyang.

fakta jung yong hwa


Di filmnya yang berjudul Heartstring, Yong Hwa menyanyikan 3 lagu soundtrack Hertstring. Lagu – lagu tersebut antara lain You’ve Fallen For Me, Because I Miss You, dan Comfort Song. Lagu Because I Miss You merupakan hasil ciptaan Yong Hwa sendiri, dan lagu yang berjudul You’ve  Fallen For Me menjadi tangga nada lagu terbaik pada tahun 2012 di Jepang.

Debut pertama Yong Hwa bersama CN Blue mengeluarkan mini album yang dirilis pada 19 Agustus 2009 di Jepang di bawah label indie Al Entertainment dengan album Now or Never. Di album tersebut Yong Hwa menciptakan singgle ke tiga yaitu Love Revolution dan singgle ke empat yaitu Just Please.

fakta jung yong hwa


Yong Hwa juga pernah dikabarkan melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Mengenai kabar tentang Yong Hwa yang melakukan operasi sudah pernah di bahas pada postingan sebelumnya. Silakan sobat baca Jung Yong Hwa Operasi Plastik.

Fakta Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye

Fakta Jung Yong Hwa yang berikutnya adalah kisah asmaranya. Seringnya Yong Hwa membintangi film bersama Park Shin Hye membuat dia tidak lepas dari gosip tentang kedekatan hubungan mereka. Yong Hwa digosipkan berpacaran dengan Shin Hye karena mereka sangat dekat, dan juga mereka pernah tertangkap kamera pergi bersama. Menanggapi tentang rumor yang menerjangnya, Yong Hwa mengatakan hanya berteman dengan Park Shin Hye. Dia dan Shin Hye hanya berteman, dan Yong Hwa mengatakan Shin Hye sering melihat konser CN Blue,dan ibu Yong Hwa juga sering menghadiri konsernya bersama CN Blue. Saat bertemu di konser ibu Yong Hwa saling bertegur sapa dengan Shin Hye, hal itu di anggap oleh beberapa media bahwa Yong Hwa dan Shin Hye memang punya hubungan khusus. berbicara tentang Park Shin Hye, dia juga dirumorkan melakukan operasi plastik, ulasa lebih lengkap silakan baca di bukti park shin hye melakukan operasi plastik.

fakta jung yong hwa


Yong Hwa mengaku karena rumor kedekatannya dengan Park Shin  Hye dia menjadi tidak nyaman saat bepergian dengan Shin Hye. Dan hal itu juga membuat pertemanan mereka tidak sebaik dulu lagi.

Itulah beberapa info menarik seputar Yong Hwa. Kalau sobat punya info yang lain share yah, biar banyak yang tahu.

Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar