By Siti Amini at 19.49 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Operasi rahang. Di Korea Selatan operasi plastik sudah bukan sesuatu yang tabu. Banyak orang di korea Selatan tidak Cuma wanita tapi juga pria melakukan operasi rahang. Banyak orang yang melakukan operasi rahang demi terlihat cantik dan mempunyai bentuk wajah yang imut. Seperti apakah operasi rahang dan adakah bahaya yang di timbulkan karena prosedur ini?

Operasi Rahang Bawah

Operasi rahang atau jawline surgery marak di lakukan di Korea Selatan. Demi mendapatkan bentuk dagu V dan terlihat mungil, orang rela memotong rahangnya tanpa memperhatikan efek yang akan ditimbulkan dari tindakan tersebut. Para dokter bedah plastik mengatakan khawatir terhadap tren yang sedang marak ini. Banyaknya pasien yang datang di klinik kecantikan yang meminta untuk dioperasi rahangnya padahal efek dari pemotongan rahang tersebut sangat berbahaya, mulai dari kerusakan syaraf ,kesulitan saat mengunyah makanan, sampai terjadi kelumpuhan pada otot wajah akibat pemotongan rahang.

operasi rahang

Operasi Rahang Bawah Maju

Operasi rahang sangat diminati oleh banyak orang. Memperbaiki bentuk rahang dan merapikanagar tampak lebih imut dan cantik. Seperti halnya dengan salah satu arts indonesia yang juga dikabarkan melakukan operasi pada rahangnya, gosip yang sekarang santer beredar adalah Aurel Hermansyah yang melakukan operasi rahang. Operasi tersebut membuat Aurel mempunyai bentuk wjah V dan tampak sangat imut, tentang aurel yang melakukan operasi plastik bisa sobat lihat selengkapnya di operasi plastik aurel. Namun sebelum sobat memutuskan untuk melakukan operasi rahang ini, sebaiknya perlu sobat ketahui jika sobat berkeinginan untuk melakukannya, sebelumnya kenali dulu efek sampingnya, sobat juga perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli bedah plastik.
 Operasi mengecilkan rahang merupakan jenis operasi yang terbilang cukup besar dan membahayakan karena dalam pelaksanaannya operasi ini menggunakan anastesi umum sehingga pasien dibius secara total. Operasi ini juga memakan waktu yang cukup lama yaitu kurang lebih 4 jam. Prosedur dalam operasi ini rahang bawah yang berbentuk kotak akan dipotong kemudian disambung lagi dengan pin khusus. Hal tersebut tentu akan sangat menyakitkan. Dalam operasi ini akan dilakukan sayatan dalam rongga mulut sehingga bekas sayatan tidak terlihat dari luar. Demi sebuah keindahan banyak orang rela menahan rasa sakit dan bahaya yang mengintai para pengguna jasa bedah plastik. Orang yang habis melakukan operasi rahang akan merasa kesulitan saat mengunyah makanan sampai beberapa bulan setelah dilakukan operasi pemotongan rahang. Seperti inilah ilustrasi pemotongan dan pengangkatan rahang agar tampak lebih kecil.

operasi rahang

Biaya Operasi Rahang di Indonesia

 Seorang dokter bedah plastik di Jakarta, dr Budiman, SpBP mengatakan bahwa dalam operasi rahang ini membutuhkan ketelitian yang tinggi, menggunakan dokter anestesi dan alat mesinanestesi yang digunakan pun khusus. Hal tersebut tentu saja membuat prosedur operasi rahang ini menjadi cukup mahal. Untuk mendapatkan rahang V line yang mungil ini pasien harus merogoh kocek sekitar 30 – 35 juta rupiah. Angka yang cukup fantastis untuk sebuah prosedur kecantikan, namun hal tersebut akan terbayar oleh hasil yang menggembirakan.

operasi rahang


Namun perlu juga diketahui, selain membuat seseorang menjadi cantik, ternyata operasi plastik juga bisa membuat penggunanya menjadi menakutkan karena berubah seperti monster. Beberpa orang yang mengalami kegagalan dalam operasi plastik tentu suatu pengalaman yang sangat menyedihkan. Beberapa orang yang gagal operasi plastik berubah menjadi sangat menakutkan. mau tau apa jadinya jika operasi plastik mengalami kegagalan? baca saja di akibat operasi plastik gagal. Nanti sobat akan tahu bagaimana jadinya jika operasi plastik yang di lakukan mengalami suatu kegagalan.
Bagaimana sobat, setelah tahu sedikit tentang efek samping dari operasi pengecilan rahang, masih ada yang ingin melakukannya? Jika diantara sobat ada yang berkeinginan untuk melakukan operasi plastik jangan hanya tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh beberapa klinik kecantikan, kenali dan pastikan klinik tersebut sudah mendapatkan lisensi dalam melakukan bedah plastik.

Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar