By Siti Amini at 07.39 , have 1 comment
Ads by google:
Ads by google:
Park Min Young operasi plastik. Diketahui wanita cantik ini melakukan operasi pada seluruh mukanya dari ujung dahi sampe dagu. Seperti apa wajah Park Min Young sebelum operasi. Disini akan kita kupas habis untuk sobat bagaimana perubahan yang fantastis pada diri Park Min Young.

Park Min Young lahir pada tanggal 4 maret 1986 dengan berat badan 41 kg dan mempunyai bintang pisces ini bernaung dibawah agency sidusq, king kong entertaiment. Dia merupakan salah satu artis terbaik di dunia akting.

Nama Park Min Young sungkyunkwan scandal di tahun 2010 berperan sebagai Kim Yoon hee (nickname Dae-mul) dan drama korea City Hunter pada tahun 2011 berperan sebagai Kim Na na. Masih banyak drama korea yang sudah dibintanginya sejak tahun 2006, tapi maaf yaa, tidak saya sebutkan semua untuk sobat ? Dikabarkan juga bahwa gadis cantik  ini pernah dekat dengan Lee Min Ho, bahkan mereka dikabarkan berpacaran (ini nih yang bikin saya tidak ikhlas).


Park Min Young Mengaku Operasi Plastik

Sama seperti beberapa deretan artis Korea yang operasi plastik, dikabarkan di beberapa media bahwa Park Min Young melakukan operasi plastiknya yang pertama kali  sejak dia masih duduk di bangku SMA. Dia melakukan operasi pada hidungnya yang bengkok karena jatuh saat dia masih duduk di bangku SMP. Operasi plastik yang pertama kali dia lakukan itu  dia mengaku sudah mendapatkan ijin dari orang tuanya untuk memperbaiki bentuk hidungnya yang bengkok tersebut.

Park Min Young Sebelum Operasi Plastik

Sebelum menjadi seorang artis, saat dia masih duduk di bangku sekolah Min Young bukanlah sosok gadis yang terkenal di lingkungan sekolahnya. Sebelum melakukan operasi plastik, Min Young mempunyai wajah yang biasa saja. Pipinya chubby dengan dagu yang tampak membulat, hidung Min Young pun terlihat tidak rapi karena sedikit membengkok yang diakibatkan oleh jatuhnya saat dia masih duduk di bangku SMP. Dikatakan banyak jenis prosedur operasi plastik yang dia lakukan. Mula dari operasi hidung, operasi pada dahinya yang membuat dahi Min  Young tampak melebar, operasi pada mata, operasi pada dagunya sehingga sekarang gadis cantik ini mempunyai bentuk dagu V line. Operasi dagu atau rahang ini merupakan operasi besar dan berbahaya. seperti apakah proses operasinya sudah pernah di bahas di thread tentang proses operasi rahang.

park min young operasi plastik


Awalnya sejak beredarnya foto foto Min Young sebelum operasi plastik di internet, gadis cantik ini mengaku mengalami masa yang sangat sulit dan dia juga merasa tertekan. Hal tersebut lantas membuatnya mengakui bahwa dia telah menjalani beberapa prosedur operasi plastik. Min Young berharap, setelah para fansnya tahu bahwa dia pernah menjalani operasi plastik fansnya akan tetap mencintainya, karena kemampuan yang dia miliki sanngat baik dan bukan hanya bermodal wajah nya yang cantik. Hal tersebut dia buktikan dengan menyabet beberapa penghargaan dan menjadi nominasi diajang award yang diselenggarakan oleh beberapa lembaga award.

park min young operasi plastik

park min young operasi plastik

park min young operasi plastik




Mengenai kabar Park Min Young yang operasi plastik, sobat yang ngefans berat sama si gadis cantik itu tetap ngefans ataukah akan berpindah haluan. Walaupun Min Young sudah melakukan operasi plastik, tapi talentanya di bidang industri hiburan sudah tidak di ragukan lagi kan? Sebagai fans kita kan tidak Cuma menyukai wajahnya yang cantik tapi prestasinya juga. Tetap semangat buat Min Young, saya akan tetap menyukai dia walaupun dia sudah melakukan operasi plastik. Bagaimana dengan sobat?

kalau sobat ingin tampil cantik seperti min young yang mempunyai wajah putih bersih, ada tips mencerahkan wajah secara alami yang bisa sobat pilih untuk mendapatkan wajah catik tanpa operasi plastik. Selengkapnya baca yuk di pemutih wajah alami dari bahan tradisional

Selamat mencoba, share ya jika dirasa perlu.
Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

1 komentar:

  1. Operasi plastik itu pilihan.. jadi ya sah sah saja.. Maju terus Park Min Young

    BalasHapus