By Siti Amini at 04.09 , have 5 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Super Junior operasi plastik. Wajah imut dan ganteng para personil Super  Junior ternyata juga hasil dari bantuan pisau bedah. Walaupun beberapa dari mereka tidak mengakui, namun foto – foto pre debut dari super junior seperti telah menjawab pertanyaan tentang kebenaran operasi plastik yang mereka lakukan.

Bukti Super Junior Operasi Plastik

Super Junior di bentuk pada tahun 2005 di bawah naungan label S.M Entertainment. Kabar tentang operasi plastik yang dilakukan oleh beberapa personil Super Junior kian marak beredar karena banyaknya foto pre debut mereka yang beredar di internet. Sudah tidak diragukan lagi bahwa beberapa personil Super Junior operasi plastik karena perbedaan pada foto pre debut dan setelah mereka debut cukup mencolok. Tidak semua member Super Junior melakukan operasi plastik, ada beberapa diantara mereka yang memang natural karena sudah diciptakan dengan wajah imut dan super ganteng sejak lahir. Lalu  siapa sjakah anggota Super Junior yang melakukan operasi plastik?  selain super junior ada juga SNSD yang melakukan operasi plastik baca yaa SNSD operasi Plastik

Anggota Super Junior Operasi Plastik

Boyband korea yang terdiri dari sembilan cowok tampan ini juga tidak luput dari berita operasi plastik. Kesembilan cowok tampan itu adalah Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum dan Kyuhyun. Siapa saja member Super Junior yang melakukan operasi plastik akan kita kupas tuntas untuk sobat semua.

Apakah Sungmin Super Junior Operasi Plastik

Personil Super Junior yang pertama akan kita bahas adalah Sungmin. Cowok ganteng ini mempunyai nama lengkap Lee Sungmin. Dia lahir bareng datangnya pergantian tahun yaitu tanggal 1 januari 1986. Kabarnya sih Sungmin pernah melakukan operasi double eyelid. Bisa dilihat kan kalau mata Sungmin yang sekarang agak belo gitu?

Apakah Heechul Super Junior Operasi Plastik

Cowok yang setengah ganteng dan setengah cantik ini lahir pada tanggal 10 juli 1983. Hee Cul dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada hidungnya, namun Heechul mengaakan bahwa dia terpaksa melakukan operasi ini karena dulunya Heechul pernah jatuh yang membuat bentuk hidungnya jadi aneh. Karena alasan itu Heechul akhirnya melakukan operasi plastik. Tapi Heechul tetap harus bersyukur karena berkat operasi plastiknya itu wajahnya jadi tambah imut.

super junior operasi plastik

Apakah Ryeowook Super Junior Operasi Plastik

Kabar tentang Ryeowook Super Junior operasi plastik tentu selalu terngiang dikepala kita. Banyak pertanyaan yang muncul terhadap rumar operasi plastik yang dilakukan member Super Junior ini. Sebelum debut Ryeowook mempunyai badan yang agak subur, namun setelah dia menjalani debutnya bersama Super Junior Ryeowook bertubuh kecil dan atletis. Banyak yang bertanya tentang perubahan yang terjadi pada cowok yang satu ini. Perubahan bentuk tubuhnya terjadi karena Ryeowook menjalani diet yang super ketat untuk menurunkan berat badannya. Tapi dari kabar yang tersebar Ryeowook melakukan operasi  plastik pada hidungnya. Selain hidung Ryeowook juga melakukan implan pada dagu dan juga melakukan operasi pada rahangnya.

super junior operasi plastik

Apakah Siwon Super Junior Melakukan Operasi Plastik

Choi Siwon atau yang lebih dikenal dengan nama Siwon, dia adalah cowok yang super duper ganteng di super junor(bagi saya sih hahaha). Dari beberapa berita yang beredar si cowok ganteng ini belum pernah melakukan operasi plastik apapun pada tubuhnya. Beruntung Siwon dilahirkan dengan wajah yang memang dasarnya ganteng, jadi dia tidak perlu merasakan sakitnya disayat sama pisau bedah. .

super junior operasi plastik


super junior operasi plastik

Apakah Yesung Super Junior Pernah Melakukan Operasi Plastik

Yesung dikabarkan pernah melakukan operasi plastik pada hidungnya. Walaupun perbedaan yang terlihat tidak begitu jelas tapi tetap terlihat antara hidung Yesung sebelum dia debut dengan foto Yesung setelah dia debut dengan Super Junior.

super junior operasi plastik

Apakah Leeteuk Suju Operasi Plastik

Personil Super Junior yang berikutnya adalah Leeteuk.  Cowok ganteng ini lahir pada tanggal 1 juli 1983. Dari kabar yang beredar si cowok ganteng ini melakukan operasi pada hidung dan matanya. Katanya sih matanya dibuat agak lebar dikit atau istilah kerennya double eyelid. Soalnya orang asli Korea itu rata – rata punya mata yang sipit sama halnya dengan Leeteuk. Cowok ganteng ini juga terlahir dengan mata sipit sehingga dia harus berbaring diatas ranjang operasi untuk mendapatkan mata yang lebar.

super junior operasi plastik

Apakah kyuhyun Super Junior Operasi Plastik

Anggota Super Junior yang berikutnya adalah Cho Kyuhyun. Cowok ini lahir pada tanggal 3 febuari 1988. Dia biasa di sapa dengan nama belakangnya saja, kyuhyun. Cowok yang satu ini dikabarkan melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kelopak mata ganda atau double eyelid.


Itulah tadi beberapa personil Super Junior yang dikabarkan melakukan operasi plastik. kalau sobat mau tau siapa saja artis korea yang melakukan operasi plastik silakan baca di daftar artis korea yang operasi plastik. share ya ke temen sobat, biar pada tahu. kalau mau nambahin info tentang member super junior yang pernah melakukan operasi plastik.
Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

5 komentar:

  1. Yang lain tak buatlah kan?

    BalasHapus
  2. Yang penting lagu dan dancenya suju keren...kl oplas yah gpp..kl gk oplas..nilai plus.manusia kan gk ada yg sempurna.

    BalasHapus
  3. aahh syukurlah.. donghae cakep alami..

    BalasHapus
  4. yah,nggak apa-apa kalu matanya di lipat pada kyuhyun oppa

    BalasHapus
  5. nggak apa-apa kalu matanya kyuhyun doang dilap nggak apa muka alami

    BalasHapus