By Siti Amini at 07.10 , have 3 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara mengatasi kaki pecah-pecah. Tumit kaki yang mulus merupakan dambaan setiap orang. Bukan hanya karena alasan keindahan, namun tumit kaki yang pecah-pecah biasanya terasa sakit saat berjalan sehingga bisa mengganggu aktivitas sehari – hari. Maka dari itu kita wajib menjaga tumit kaki yang cenderung dilupakan dalam perawatannya karena letaknya yang di bawah.

Cara Mengatasi Kaki Pecah-pecah Secara Alami

Tahu nggak kenapa kaki lebih sering pecah-pecah dari pada bagian tubuh yang lain? Hal ini disamping karena etak kaki yang berada di bawah sehingga luput dari perhatian, tapi juga karena pada kaki terlebih tumit disana kelenjar minyak sangat sedikit sehingga jenis kulit pada daerah kaki lebih kering. Hal inilah yang membuat kaki lebih sering pecah-pecah dari pada bagian tubuh yang lain.


Jika tumit kaki kamu sudah terlanjur pecah-pecah, ada beberapa tips cara mengatasi kaki pecah-pecah agar kembali halus seperti sedia kala, kita lihat sama – sama yuk seperti apa cara mengatasi kaki pecah-pecah.

Cara Mengobati Telapak Kaki Pecah-pecah

Beberapa tips yang bisa kamu lakukan sebagai cara mengatasi kaki pecah-pecah diantaranya adalah:


Cara mengatasi kaki pecah-pecah dengan pelembab

Setiap habis mandi jangan lupa berikan pelembab atau lotion di area tumit, mengingat tumit kaki merupakan lapisan yang sedikit sekali kelenjar minyak nya. Hindari juga mandi menggunakan air yang terlalu panas, karena hal ini nanti akan memicu kulit menjadi kering bukan hanya telapak kaki. Kalau kulit sudah terlanjur kering, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan, baca yuk di cara mengatasi kulit kering secara alami.

Cara mengatasi kaki pecah-pecah dengan jeruk nipis

Jeruk nipis atau lemon juga bermanfaat sebagai cara mengatasi kulit pecah-pecah.  Caranya ambil 1 buah jeruk nipis yang sudah tua. Cuci bersih lalu belah jadi 2. Gosokkan jeruk nipis tadi di area kaki yang mengalami pecah-pecah. Lakukan secara rutin. Jeruk nipis juga mempunyai manfaat lain selain untuk mengatasi kaki pecah-pecah. Manfaat jeruk nipis yang lain diantaranya untuk mencerahkan wajah secara alami, bagaimana caranya baca yuk di pemutih wajah alami dari bahan tradisional.

Cara mengatasi kaki pecah-pecah dengan mentimun

Cara membuat mentimun untuk mengatasi kaki pecah-pecah yaitu ambil mentimun, cuci samapi bersih lalu haluskan. Oleskan mentimunyang sudah di haluskan pada kaki, sambil dioleskan pijit perlahan tumit yang kering sekitar 10 menit. Mentimun juga bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat, mau tahu caranya baca saja di cara alami dan cepat menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Cara mengatasi kaki pecah-pecah dengan pisang

Ambil pisang secukupnya, lalu haluskan pisang dengan  di blender atau di parut. Kemudian oleskan pada bagian tumit kaki yang pecah-pecah. Sambil di oleskan pijat lembut kaki lalu yang terakhir bilas dengan air dingin. Pisang juga mempunyai manfaat lain selain untuk kaki pecah - pecah juga untuk mengatasi wajah kusam dan berminyak baca ya di cara mengatasi wajah berminyak dan kusam dengan mudah.

Nah itu tad beberapa tips cara mengatasi kaki pecah-pecah. Selain dengan cara tradisional kamu juga bisa membeli krim kaki yang khusus untuk kaki pecah-pecah. Krim – krim tersebut banyak di jual di pasaran. Pilih yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

3 komentar: