By Siti Amini at 17.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara meengecilkan pipi tembem. Pipi tembem untuk beberapa orang akan di anggap imut karena terlihat chubby. Namun pada sebagian orang lain, pipi yang terlihat tembem akan terlihat agak mengganggu karena akan membuat kota terkesan gemuk. Hal ini yang membuat beberapa orang kadang menempuh cara yang terbilang cukup ekstrim untuk meniruskan pipi yaitu operasi rahang.

Operasi rahang ini tentu akan memberikan efek yang cepat dan sangat memuaskan. Namun tahukah sobat seperti apa proses operasi rahang tersebut, dan bahaya apa saja yang mengintai mereka yang melakukan operasi rahang? Yuk baca di Operasi Rahang Seperti Inilah Prosesnya.

Cara Mengecilkan Pipi dengan Cepat

Sebelum mengetahui bagaimana cara mengecilkan pipi tembem, sobat perlu juga  mengetahui apa saja yang menyebabkan pipi kita menjadi tembem. Beberapa kebiasaan kita terkadang tidak kita sadari juga dapat mengakibatkan pipi menjadi tembem. Berikut adalah beberapa hal yang dapat menyebabkan pipi menjadi tembem.

  1. Kurang tidur atau terlalu banyak tidur
  2. Terlalu banyak makan makanan berlemak dan makanan fast food atau cepat saji
  3. Kurang mengkonsumsi air putih
  4. Kebiasaan malas berolahraga
  5. Merokok dan minum minuman beralkohol

Nah itu tadi beberapa hal yang dapat menyebabkan pipi kita menjadi tembem. Setelah mengetahui penyebabnya sekarang kita cari tahu bagaimana cara mengecilkan pipi tembem ini.



Cara Mengecilkan Pipi yang Besar

Selain menempuh cara operasi plastik yang tentu banyak sekali efek sampingnya, ada beberapa tips cara mengecilkan pipi tembem yang bisa sobat coba lakukan sendiri di rumah. Cara ini tentu aman bagi kesehatan tubuh dan juga tidak menimbulkan efek samping. Seperti apa caranya, yuk kita simak bareng-bareng:

Cara mengecilkan pipi tembem dengan mengunyah permen karet

cara mengecilkan pipi tembem
Dengan mengunyah permen karet akan membuat otot di wajah kita bergerak seperti berolahraga. Selain bermanfaat untuk meniruskan pipi yang tembem, mengunyah permen karet juga dipercaya mampu menenangkan syaraf dan membersihkan gigi kita. Namun mengkonsumsi permen karet juga tidak boleh terlalu banyak karena justru akan membuat gigi kita rusak.

Cara mengecilkan pipi tembem dengan x-o

Sobat pasti bingung dan berulangkali mikir apa maksud dari x-o ini. X-O yang dimaksud disini adalh sobat menirukan atau mengucapkan huruf x lalu mengucapkan huruf o. Sehingga akan membentuk sebuah gerakan membuka dan menutup mulut. Hal ini juga termasuk dalam senam wajah.

Cara mengecilkan pipi tembem dengan mengangkat pipi keatas

Angkat pipi keatas seperti saat sobat sedang tersenyum. Angkat pipi sampai mendekati mata. Hal ini bisa dilakuakn berulang-ulang dan kapanpun sobat sempat karena tidak membutuhkan tempat khusus. Tapi jangan saat ada banyak orang ya, soalnya orang lain akan menyangka kita aneh gara-gara senyam senyum sendiri.

Cara mengecilkan pipi tembem dengan membuka mulut lebar-lebar

Buka mulut atau rahang seperti saat sobat mengucapkan huruf A. Namun saat memmbuka mulut berikan kekuatan maksimal dan tarik sampai terasa sakit. Lakukan treatment ini sebanyak 3 kali dalam satu hari. Jangan terlalu lama dan jangan terlalu sering karena akan membuat rahang menjadi sakit.

cara mengecilkan pipi tembem

Cara mengecilkan pipi tembem dengan bibir ikan

Tirukan bentuk bibir ikan, sudah tahu kan bagaimana bentuknya bibir ikan? iyap, sobat monyongin bibir sobat dan pada bibir tengah agak ditarik kedalam. lakukan berulang-ulang. Hati-hati jangan sampai melukai pipi yang bagian dalam ya.

cara mengecilkan pipi tembem

Cara mengecilkan pipi tembem dengan meniup pipi

cara mengecilkan pipi tembem
Tiup kedua pipi sobat sampai menggembung, lalu tahan beberapa detik. Setelah itu tiup pipi kiri sobat sampai menggembung kemudian tahan lagi beberapa detik. Lakukan juga pada pipi yang sebelah kanan. Treatment ini bisa sobat lakukan secara berulang-ulang.



Cara mengecilkan pipi tembem dengan menarik pipi

Yang dimaksud enarik pipi disini adalah sobat menarik atau menyedot pipi sobat kebagian dalam. Tunggu beberapa detik lalu lepaskan. Lakukan treatment ini secara berulang-ulang saat sobat sedang tidak sibuk atau saat sobat beristirahat.

Cara mengecilkan pipi tembem dengan cukup istirahat

Dengan cukup beristirahat akan membantu tubuh kita terhindar dari stress. Jangan tidur terlalu lama, dalam satu hari setidaknya sobat tidur maksimal 8 jam. Jika lebih dari 8 jam, maka hampir bisa dipastikan pipi sobat akan tembem.

Cara mengecilkan pipi tembem dengan  Cukup Minum

Minum sekitar 1,5 sampai 2 liter dalam satu hari. Air putih akan membantu mengeluarkan berbagai racun yang menumpuk didalam tubuh. Selain minum cukup air putih, sobat juga harus makan cukup buah dan sayur, selain itu hindari juga merokok dan minuman beralkohol.

Nah, bagaimana sobat tidak perlu operasi plastik kan untuk mendapatkan cara mengecilkan pipi temben. Mengingat banyaknya bahaya yang mengintai, hem apa saja ya bahayanya yuk baca di bahaya operasi plastik yang mengintai anda.

Selamat mencoba, semoga berhasil. gudlag, aha :D.
Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar