By Siti Amini at 16.55 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara mencerahkan kulit wajah tanpa harus menggunakan krim pemutih. Kulit wajah yang ceraah atau putih merona merupakan dambaan setiap orang. Terlebih untuk para wanita yang rela melakukan apa saja dan bahkan rela mengeluarkan uang berapa saja untuk mendapatkan kulit wajah yang putih bersinar.

Cara Memutihkan Wajah yang Kusam

cara mencerahkan kulit wajah
Wajah yang kusam dan juga kering merupakan hal yang amat mengganggu. Sebelum memilih produk kecantikan untuk sobat gunakan sebagai pencerah wajah, ada baiknya sobat mengenali dulu jenis tipe kulit yang sobat miliki. Karena beda jenis kulit tentu beda juga cara mengatasinya. Sejauh ini ada tiga jenis kulit yang kita kenal, diantaranya adalah kulit normal, kulit kering dan kulit berminyak.

Kulit Wajah Normal
Jenis kulit yang ini merupakan jenis kulit yang paling ideal. Kulit yang normal memiliki tingkat kelembapan yang standar, jadi nggak berlebihan. Jenis kulit ini sangat baik dan jarang sekali mendapatkan masaalah.

Kulit Wajah Berminyak
Jenis kulit yang satu ini mempunyai tingkat kelembapan yang berlebih, sehingga wajah akan selalu terkesan lengket karena minyak yang berlebih pada wajah. Jenis kulit ini sangat mudah sekali berjerawat, sehingga kita perlu ekstra hati-hati dalam merawatnya. Tentang cara mengatasi kulit berminyak bisa soobat baca di cara mengatasi wajah berminyak dan kusam degan mudah.

Kulit Wajah Kering
Jenis kulit ini mempunyai tingkat kelembapan yang sangat rendah. Jenis kulit ini dapat menyebabkan wajah kita bersisik dan terlihat keriput. Sama halnya dengan kulit berminyak, kulit kering juga perlu diatasi dengan ekstra hati-hati. Mengenai cara mengatasi kulit kering baca tipsnya di cara mengatasi kulit wajah kering agar lembab sepanjang hari.

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami

Sebagai langkah cara mencerahkan kulit wajah secara alami, kita harus tau bahan apa saja yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah agar putih merona. Bahan-bahan yang bisa digunakan sebagai pencerah wajah ini biasanya digunakan dalam bentuk masker. Bagaimana cara mencerahkan kulit wajah dan bahan apa saja yang bisa digunakan untuk mencerahkan wajah secara alami yuk baca tipsnya di pemutih wajah alami dari bahan tradisional.

Setelah mengetahui bahan apa saja yang bisa digunakan untuk mencerahkan wajah secara alami, sobat juga harus melakukan beberapa hal yang bisa membantu sobat mengatasi kulit kusam.



Perbanyak minum air putih

Konsumsi air putih minimal 8 gelas atau 1,5 liter per hari. Air dapat membantu merawat dan menjaga kecantikan dari dalam.

Rajin olahraga

Dengan rajin olahraga, lemak akan terbakar. Peredaran darah lancar dan regenaerasi kulit dapat berlangsung cepat. Sisa metabolisme juga dikeluarkan lewat keringat.

Hindari sinar matahari siang

Saat siang hari usahakan agar tidak terpapar sinar matahari, karena saat siang hari terdapat banyak sinar ultraviolet yang merugikan . Jika sobat harus keluar pada siang hari usahakan untuk memakai lotion yang ber spf tinggi untuk mencegah terbakarnya kulit sobat.

Selain beberapa tips diatas, sobat juga harus menjaga pola makan dan pola tidur sobat agar tidak terganggu. Makan cukup nutrisi untuk memenuhi kebutuhan gizi dalam tubuh. Keep healthy.                           
Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar