By Siti Amini at 05.54 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara mengencangkan payudara. Setelah melahirkan atau menyusui pasti ada satu hal yang membuat tubuh bunda tidak terlihat seindah dulu lagi. Iyap, payudara bunda akan terlihat lebih kendor. hal ini bisa disebabkan karena pada saat hamil atau menyusui, payudara akan penuh dengan ASI yang akan membuat payudara terkesan besar dan penuh. Namun saat periode menyusui sudah hampir berakhir payudara akan terlihat menggelambir. Bagaimana cara mengencangkan payudara yang sudah seperti ini. Bunda tidak usah khawatir, karena disini nanti kita akan kasih tips buat bunda agar payudara bunda terlihat kencang seperti sediakala.

Cara Mengencangkan Payudara Setelah Melahirkan 

Seperti yang sudah diketahui bahwa setelah periode menyusui berakhir, maka payudara ibu akan terlihat seperti menggelambir atau kendor, berikut adalah beberapa cara mengencangkan payudara yang bisa bunda coba praktekkan dirumah.

Cara mengencangkan payudara dengan mentimun

Caranya pertama bunda siapkan dulu mentimunnya. Cuci higga bersih kemudian haluskan mentimun tadi. Tambahkan margarin atau krim dengan kandungan lemak yang cukup tinggi, tambahkan juga satu butir putih telur. Oleskan bahan yang sudah dicampur tadi pada payudara. Tunggu sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Untuk lebih amannya jangan gunakan krim ini ketika kulit payudara bunda sedang teriritasi karena ditakutkan akan memperburuk iritasi yang sudah ada.

Cara mengencangkan payudara dengan masker mentimun dan madu

Cara mengencangkan payudara
Caranya bunda cukup menyiapkan mentimun, madu dan jeruk nipis. Aluskan mentimun tadi, kemudian campur dengan jeruk nipis dan madu. Aduk hingga merata kemudian gunakan masker tadi untuk mengolesi payudara  dan tunggu sampai sekitar 20 – 25 menit. Selain untuk payudara mentimun ini juga bisa dgunakan untuk mengatasi jerawat, bagaimana tipsnya baca saja di Cara Mengatasi Jerawat Mudah, Murah dan Aman.

Baca juga: Tips dan trik cara menyimpan asi yang tepat.

Cara mengencangkan payudara dengan mentimun dan alpukat

Siapkan mentimun, alpukat, tomat dan juga madu. Caranya seperti membuat masker sebelumnya. haluskan mentimun dan tomat lalu tambahkan dengan madu dan juga jeruk nipis. Campur semua bahan menjadi satu hingga merata. gunakan masker tadi untuk mengolesi payudara biarkan sekitar 20-25 menit lalu bilas dengan air hangat.

Cara mengencangkan payudara dengan olahraga

Olahraga yang bermanfaat untuk mengencangkan payudara ini antara lain renang, push up atau olahraga yang memberikan penekanan pada dada. Bunda juga bisa memijit payudara dengan lembut untuk mengencangkan payudara kembali.

Cara mengencangkan payudara dengan bra yang tepat

gunakan bra yang tepat dan dapat menyangga payudara bunda sehingga payudara dapat tersangga dengan baik dan tidak cenderung jatuh kebawah.

Cara mengencangkan payudara dengan menghindari tidur tengkurap

hindari tidur dengan posisi tengkurap, hal ini akan membperburuk keadaan payudara bunda yng kendor.

Demikian tadi beberapa tips cara mengencangkan payudara untuk bunda setelah hamil dan menyusui. Selamat mencoba semoga berhasil.

Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar