By Siti Amini at 06.24 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Obat untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan tradisional alami, mudah dan dalam waktu yang relatif lebih cepat. Jerawat memang menjengkelkan, namun bukan hanya jerawatnya saja yang menjengkelkan tapi juga bekasnya. Bekas jerawat ini biasanya muncul dalam bentuk flek hitam, wajah yang bopeng - bopeng dan terkadang juga akan timbul komedo di daerah wajah terutama derah sekitar hidung.

Sobat yang mempunyai masalah dengan bekas jerawat ini tidak perlu merasa khawatir, karena ada beberapa cara alami yang bisa sobat coba untuk menghilangkan bekas jerawat ini.

obat untuk menghilangkan bekas jerawat

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Beberapa bahan yang bisa sobat pilih untuk dijadikan obat untuk menghilangkan jerawat ini tidaklah terlalu sulit. Bahan - bahan ini sangat mudah sobat dapatkan disekitar sobat.

Menggunakan tomat
Ambil beberapa tomat yang masih segar secukupnya. Kemudian cuci sampai bersih dan haluskan tomat tadi dengan di blender atau di parut. Gunakan tomat yang sudah di buat tadi untuk masker sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat. diamkan sekitar 20 menit lalu bilas sampai bersih.

Selain menggunakan tomat, ada banyak sekali bahan yang bisa sobat pilih sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat. Sobat penasaran bahan alami apa saja yang bisa sobat manfaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel dan membuat wajah sobat menjadi tidak mulus lagi? Baca selengkapnya di Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Alami Mudah dan Cepat.

Bagaimana kalau wajah sobat masih berjerawat? Untuk mengatasi masalah jerawat ini tentu sedikit berbeda dengan  mengatasi bekas jerawat. Temukan cara mengatasi jerawat secara mudah menggunakan bahan alami di Cara Mengatasi Jerawat Mudah, Murah dan Aman.

Sedikit berbeda dengan jenis jerawat batu, sobat dapat membaca cara selengkapnya tentang cara menghilangkan jerawat batu dengan menggunakan bahan alami. Baca di Cara Mengatasi Jerawat Batu Mudah Tanpa Obat

Selamat mencoba.
Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar