By Siti Amini at 06.22 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Adakah dari sobat yang mengenal ikan gindara? Iya, ikan gindara ini biasanya juga disebut ikan setan karena tampilannya yang agak menyeramkan. Ikan yang satu ini memang kurang begitu akrab ditelinga kita.

Dibalik tampilan yang agak seram ini, ternyata ikan gindara mempunyai banyak sekali manfaat.

Diantara manfaat ikan gindara ini akan kita bahas secara mendetail disini.


Manfaat Ikan Gindara Bagi Kesehatan dan Diet

Ikan gindara mengandung omega 9
Omega 9 sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otak pada bayi atau janin. Tidak hanya janin ataupun bayi, orang tua jkuga sangat memerlukan kandungan gizi tersebut.

Membantu mengurangi kadar kolesterol
Ikan gindara juga mengandung lemak tak jenuh yang cukup tinggi. Kandungan lemak tak jenuh ini membantu mengusir lemak jahat dalam tubuh.


Cocok untuk diet
Setelah mengkonsumsi ikan gindara, sobat akan buang air besar cukup sering dan sepeti bercampur dengan minyak. Ini artinya lemak dalam tubuh ikut terbakar dan keluar bersamaan dengan kotoran. Ini membuktikan bahwa ikan gindara sangat cocok dijadikan menu untuk sobat yang sedang dalam progam diet.

Baca juga : Tips Pelangsing Tubuh Secara Alami Tanpa Ribet

Meningkatkan kekebalan tubuh
Kandungan minyak ikan gindara sangat ampuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Ikan gndara akan membantu meningkatkan imunitas dari berbagai penyakit seperti influenza, batuk, demam.

Meningkatkan kadar trombosit
Rutin memngkonsumsi ikan gindara terbukti dapat meningkatkan jumlah kadar trombosit darah. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit tipes dan demam berdarah.

Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan membantu menambah wawasan sobat tentang berbagai jenis ikan.

Selamat membaca.

Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar