By Siti Amini at 22.02 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Punya rencana liburan ke juwana water fantasy atau lebih dikenal JWF? Pasti penasaran kan berapa hargha tiket masuk juwana water fantasy atau JWF ini. Selain itu jenis permainan di JWF ini apa saja sih.

Kemarin saya satu keluarga main ke JWF. Kita main kesana karena anak anak yang minta. JWF sendiri terletak di daerah juwana. Jadi jangan kaget kalau pas sampai disana nanti agak panas dan ehm agak asin =D.

Harga Tiket Masuk Juwana Water Fantasy (JWF)


Untuk harga tiket masuk ini ada dua jenis, yaitu tiket masuk dan tiket terusan. Pada hari biasa, tiket masuk seharga Rp 25.000 dan tiket terusan Rp 45.000. Pada hari libur tiket masuk seharga Rp 30.000 dan tiket terusan seharga Rp 50.000. Kemarin pas ngajak adik saya yang umur 5 tahun bayarnya tetap full.

Jika sobat memilih tiket masuk saja, nanti akan mendapatkan 1 stempel pada tangan. Jika memilih tiket masuk, sahabat bisa menikmati semua wahana air seperti kolam renang, ember tumbah, kapal air dan berbagai jenis wahana air.

Jika sobat memilih menggunakan tiket terusan, sobat dapat menikmati semua wahana air dan wahana darat secara gratis. Yang tidak termasuk dalam tiket terusan ini adalah becak mini, flying fok, karoke keluarga, bumper car.

Penasaran bagaimana menyenangkannya bermain di JWF. Lets come dan buktikan serunya main disana, jangan lupa ajak anak anak ya.
Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar