By Siti Amini at 17.20 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Bunda suka dengan katun jepang. Apa apa serba katun jepang, terus yang lagi ngehits sekarang ini yaitu mukena katun jepang. Tapi bunda tahu nggak sih kalau mukena tun jepang ini ternyata ada juga yang palsu. Ciri mukena katun jepang palsu dengan yang asli lumayan sulit juga untuk dibedakan.

Mukena katun jepang sendiri mempunyai serat kain yang sangat lembut. Harganya juga relatif mahal. Mukena katun jepang akhir akhir ini mulai booming, sehingga banyak produsen nakal yang mulai membuat mukena katun jepang dengan bahan yang palsu.



Kain katun jepang cukup populer karena bahannya yang adem, lembut sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Perbedaan Mukena Katun Jepang Palsu dan Asli

Bunda tidak perlu khawatir, karena disini nanti kita akan membagikan apa saja perbedaan mukena katun jepang yang asli dan mukena katun jepang palsu. Simak yuk

1. Bahan mukena katun jepang

Dilihat dari bahannya, mukena katun jepang dibuat dari bahan katun yang berkualitas. Bahan mukena katun jepang sangat adem, lembut dan tidak berbulu. Berbeda dengan katun jepang palsu, bahannya cenderung panas, kasar dan juga berbulu.

2. Harga yang ditawarkan

Harga yang ditawarkan untuk penjualan katun jepang asli biasanya relatif lebih mahal. Harganya antara kisaran 150 ribu sampai 200 ribuan.

3. Tulisan pure cotton japannese

Kalau bunda membeli kain katun jepang biasanya tulisan ini terdapat pada ujungnya. Namun susahnya kalau sudah jadi mukena, tulisan ini terkadang kepotong jadi nggak kelihatan.

4. Lebih mudah menyerap keringat

Karena bahannya yang adem dan lembut, katun jepang lebih mudah menyerap keringat dibandingkan dengan katun yang lain

5. Warna awet

Warna dari katun jepang ini awet dan tidak cepat pudar. Hal ini juga yang membuat katun jepang harganya relatif lebih mahal.
Ikan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar